PDAM Tirta Asasta Suplay Air Bersih Untuk Warga Depok Terdampak Banjir dan Longsor

wiwiek, 13 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

DEPOK,-
Memasuki awal Tahun 2020  beberapa wilayah yang ada di Kota Depok mengalami bencana banjir dan tanah longsor, sehingga mengkibatkan beberapa fasilitas umum rusak, juga berdampak pada minimnya ketersediaan air bersih. Menyikapi hal tersebut, PDAM Tirta Asasta kota Depok baru-baru ini telah mensuplai air bersih dengan melakukan pengiriman armada tangki air ke beberapa wilayah yang terdampak banjir.

Hal itu dikatakan langsung Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta, Imas Dyah Pitaloka kepada Wartawan, Jum'at (3/01).

"Dalam hal ini, kami juga bekerja sama dengan pihak Palang Merah Indonesia (PMI) kota Depok. Untuk penyaluran bantuannya dan untuk pengiriman wilayahnya, kami serahkan ke pihak PMI.

Selama kurang lebih 14 hari dilakukan pengiriman tangki air bersih ke berbagai wilayah Kota Depok. Untuk pengambilan air bersihnya, melalui air PDAM yang diberikan kepada warga terdampak banjir.

Selain itu, Imas juga berharap masyarakat yang terdampak banjir dapat terpenuhi kebutuhan air bersihnya untuk kebutuhan sehari-hari.

“Harapan kami, masyarakat korban banjir dapat terpenuhi kebutuhan air bersihnya. Karena air bersih, adalah merupakan salah satu kebutuhan pokok selain makanan dan pakaian,” tandas Imas (Wiwiek)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu